Minyak Herba Sinergi Luka | Solusi Herbal

Judul Produk Judul Produk Judul Produk
FREE BONUS
Rp 2.000
Rp 2.000
4 138
Ulasan pelanggan berupa hasil resensi individu. Hasil dapat berbeda antara pengguna tergantung berbagai faktor seperti genetik, usia & pola hidup
Detai Produk
Kode SKUBHEM60
Jenis ProdukHerbal
Berat0.25 Kg
Persediaan
Terbatas
ekerja sangat cepat menghilangkan bekas luka yg masih baru, jadi kalau ada bekas luka/vlak baru, segera diolesi dengan Minyak Luka.

Aku akan sebaik mungkin menyeleksi produk herbal yang berkualitas dan asli dari produsen. Namun perlu diketahui bahwa khasiat herbal terhadap setiap individu berbeda-beda sesuai dengan faktor keadaan fisik. Oleh karena itu aku menyarankan agar Kakak berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter atau herbalis sebelum mengkonsumsi produk herbal.
Lechitin juga berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon thiroid dan hormon seks. Lechitin kaya dengan kandungan vitamin, mineral, enzim, protein dan asam amino. Sangat bermanfaat. Mengobati berbagai macam penyakit luar & dalam.Sehingga bnyk yg menyebutkan Lecith merupakan obat sapu jagad. Sangat cocok masuk dlm kotak P3K kaka.

Disclaimer: Keterangan indikasi disediakan untuk tujuan informasi saja. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran yang diberikan oleh dokter atau profesional lainnya. Kakak tidak dianjurkan menggunakan informasi yang tercantum disini untuk mendiagnosa masalah kesehatan / penyakit / membuat resep obat apapun sendiri.

Jika Kakak mencurigai memiliki masalah medis, segera hubungi dokter. Aku selalu bekerja keras untuk memastikan bahwa semua informasi produk benar dan akurat. Khasiat herbal dapat berbeda antar pengguna tergantung berbagai faktor seperti genetik, usia, pola hidup, dll.
BACA ATURAN PAKAI: 2 - 3 x sehari 1 sachet Beverage Of Lohankuo Zhenzhu & Sheshecao dilarutkan dalam air hangat tanpa menambahkan gula karena sudah mengandung pemanis alami yang tidak mengandung kalori. Beverage Of Lohankuo Zhenzhu & Sheshecao dapat dikonsumsi kapan saja dan dimana saja karena penyajiannya yang mudah dan tidak memiliki efek samping.

السلام عليكمAku mimin Echa, seorang Apoteker sekaligus Blogger, melewati pendidikan program farmasi dengan gelar akademik Sarjana Farmasi. Sebelum menempuh pendidikan profesi Apoteker, aku menempuh pendidikan sarjana farmasi selama 4 tahun terlebih dahulu. Dengan latar belakang pendidikan biofarmasi, aku memulai meracik tentang formulasi produk kecantikan alami yang mencakup perawatan kulit, dan perlengkapan make-up. Baru-baru ini juga telah meluncurkan produk Teh Herbal berijin BPOM

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang